Floral Blazer, Musim SALE, dan Basic Fashion Items


1a-scaled1000

Cari floral blazer di Jakarta ternyata susah! Mungkin karena motifnya yang rame, risky, jadi orang cenderung menghindari fashion item satu ini hingga akhirnya jarang dipajang di mal. Padahal sebenarnya jenis blazer ini bukan hanya sekadar ikon spring fashion tahun ini, tapi juga bisa menjadi outerwear cantik.

Setelah cari di beberapa toko favorit di mall dan hasilnya nihil, seneng banget pas googling ternyata ada brand—lokal pula!—yang jual blazer cantik ini. Namanya Missmarina. Sizing yang tertera pada toko online jelas dan detail. Jadi, nggak takut salah ukuran saat membelinya.

Satu yang harus diingat sebelum jadikan floral blazer ini salah satu koleksi di lemari adalah basic outerwears lain kayak blazer hitam atau navy dan cardi nuansa krem harus sudah punya duluan ya. Kalau belum, musim sale awal tahun seperti ini adalah saat yang pas banget untuk melengkapi beberapa basic fashion items yang selama ini belum atau bahkan nggak terpikir untuk kamu beli. Nggak mentang-mentang lagi sale, lantas tagihan kartu kredit membengkak untuk sesuatu yang hanya kepake sebentar kan 🙂

1b-scaled1000

Nah, apa saja ya daftar benda-benda timeless yang sebaiknya kamu beli dalam versi high quality:

  1. Silky blouse – 1 warna putih dan 1 warna terang
  2. Everyday bagyup, pilihan warnanya hitam atau camel, atau kedua-duanya. Tapi kali ini nabung sedikit yuk.. belinya yang real leather
  3. Breton stripes tee – strip hitam-putih atau biru-putih, it’s your choice!
  4. Army jacket – walau dianggap seasonal, tiap musim gugur, tiap tahunnya, jaket ini pasti jadi tren kembali!
  5. Pretty camisoletanktop tali spaghetti yang material dan potongannya bagus nggak hanya pas untuk jadi pelapis baju berbahan tipis, tapi juga dipadu dengan blazer/jaket/cardi!

Udah tahu mau padu-padan floral blazer-mu dengan apa aja kan. Sekarang tinggal pilih warna flowery blazer yang cantik dari Missmarina. My fave is one in purple shade. What’s yours?

 
 

logo missmarinaArtikel ini merupakan partnership dengan Missmarina, namun opini di dalamnya berasal dari redaksi Anything Sitta Karina.



Leave a Comment

  • (will not be published)